Strategi apa yang cocok untuk memasarkan produk CPA?
Pertanyaan ini yang sering muncul di benak kita. Banyak strategi yang bisa digunakan untuk memasarkan sebuah produk atau jasa.
Pernyataan yang sering terlontar pada saat orang membaca sebuah strategi bisnis,
"Strategi A sudah ga work/jalan, strategi B yang paling bagus, strategi C sudah jadul, strategi D ga mungkin dilakukan, produk E jelek, produk F paling bagus dipasarkan dll".
Jika kita ambil sebuah contoh dalam memasarkan produk "baju", ada yg memasarkan dengan cara bekerjasama dengan perusahaan besar, ada yg menjual di dept store, distro, factory outlet, toko kecil, pasar traditional, website, group blackberry, facebook, twitter, instagram, bahkan ada yg menjual di pinggir jalan atau menjual langsung ke teman/saudara.
Untuk seorang ibu rumah tangga, mungkin lebih akrab dengan membeli baju di pasar tradisional dibanding melalui instagram. Meskipun strategi menjual baju di pasar sudah di bilang jadul. Begitu juga sebaliknya mungkin anak muda lebih memilih belanja online dibandingkan harus ke pasar tradisional.
Sama hal nya dengan bisnis offline, dalam memasarkan produk atau jasa CPA, sebaiknya kita memperhatikan beberapa hal berikut:
1. Kenali kebutuhan dan siapa pelanggan kita
2. Pasarkan produk yang memang dibutuhkan oleh pelanggan kita
3. Melakukan kerjasama dengan perusahaan CPA yg memiliki produk atau jasa tersebut
4. Pilih strategi pemasaran yg paling cocok dengan kita
5. Monitoring
5. Monitoring
101cpa.com akan memberikan beberapa pilihan strategi dalam memasarkan CPA. Silahkan dicoba, di test, dan diukur, mana yg paling sesuai dan menjadi jalan rejeki untuk anda.